jual ikan koi Setu Tangerang Selatan

Salah satu jenis ikan hias yang berasal dari negara Jepang dan saat ini banyak sekali diminati oleh masyarakat di berbagai macam wilayah terutama di Setu Tangerang Selatan merupakan ikan koi. Hal ini dikarenakan ikan koi memiliki bentuk dan warna yang indah bila dipandang.

Di samping itu, ikan koi juga memiliki varian yang jumlahnya hingga mencapai puluhan bahkan ratusan. Untuk anda yang tertarik untuk meningkatkan nuansa alami pada rumah, maka memelihara ikan koi sebagai hiasan sangatlah cocok bagi anda.

Pusat Jual Ikan Koi Kualitas Super di Setu Tangerang Selatan

jual ikan koi Setu Tangerang Selatan

Perusahaan kami siap mendistribusikan ikan koi kepada para pelanggan di Setu Tangerang Selatan dengan spesifikasi grade a yang dikenal dengan kualitas dan kesehatan yang serba unggul. Anda dapat menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan hingga spesifikasi detail yang anda butuhkan. Perusahaan kami melayani jasa pengiriman ikan koi kualitas grade a tidak hanya pada daerah Setu Tangerang Selatan saja, bahkan juga melebar hingga ke beberapa area di jabodetabek.

Kami memastikan proses pengiriman ikan koi yang anda pesan berlangsung dengan aman. Pengemasan artinya akan kami kirimkan menggunakan plastik dengan diisi oksigen sehingga ikan koi tetap dalam keadaan sehat dan aman dalam perjalanan. Jaminan garansi juga akan anda peroleh bila sewaktu-waktu ikan koi mengidap penyakit tertentu atau mati mendadak (syarat ketentuan berlaku). Tidak hanya ikan koi namun anda juga bisa memesan bibit ikan koi dengan kualitas terbaik di Setu Tangerang Selatan yang dapat anda budidayakan dengan kapasitas tertentu.

Manfaat Memelihara Ikan Koi

jual ikan koi Setu Tangerang Selatan

Baik anda hanya akan memelihara ikan koi sebagai hiasan rumah atau membudidayakan ikan koi untuk diperjualbelikan, ikan koi sejatinya mempunyai aneka manfaat yang memiliki dampak positif terhadap kelangsungan hidup pemeliharanya, sebagai berikut:

Menghilangkan Stres

Hilangkan beban stres anda sejenak dengan mengamati corak warna-warni ikan koi yang berenang mengelilingi kolam. Bahkan suara gemericik air pada kolam ikan koi juga mampu membangkitkan mood anda dari aktivitas rutin yang cenderung monoton.

jual ikan koi Setu Tangerang Selatan

Mengobati Penyakit Alzheimer

Penyakit pikun atau dapat disebut alzheimer merupakan penyakit yang banyak menyerang terutama bagi kaum yang sudah berumur atau lansia. Penyakit tersebut bisa diobati hanya dengan cara melihat ikan koi secara rutin. Ini dikarenakan ikan koi bergerak sangat gesit dan mampu membangkitkan sekaligus memulihkan daya ingat seseorang kembali menjadi normal.

Meringankan Penyakit Autis Pada Anak

Memelihara ikan koi pada rumah akan membantu meringankan penyakit autis pada anak.
Sehingga dapat disimpulkan anda tidak hanya memelihara ikan koi sebagai pajangan semata, bahkan juga menjadi pengobatan alternatif yang dinilai cukup memberikan dampak.

Teknik Khusus Budidaya Ikan Koi

jual ikan koi Setu Tangerang Selatan

Dalam melakukan budidaya ikan koi memang banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang mudah namun terdapat juga kesulitan yang biasanya dihadapi. Berikut ini beberapa tips dan juga teknik terkait dengan membudidayakan ikan koi agar ikan tetap sehat dan juga berkembang dengan baik tanpa adanya penyakit.

Ikan koi adalah salah satu jenis dari ikan hias air tawar yang banyak sekali disukai terutama untuk para pembudidaya yang mana pemeliharaannya pun dibutuhkan ekstra hati-hati. Para pembudidaya ikan koi tentunya harus mengetahui berbagai macam penyakit yang biasa menyerang ikan koi dan juga bagaimana cara mengobatinya secara tepat tanpa membuat resiko kematian pada ikan koi tersebut. Persiapan lainnya yang perlu dilakukan adalah persiapan kolam ikan yang sesuai dengan ukuran dari ikan koi agar ikan tetap hidup dengan nyaman di dalam kolam tersebut. Selanjutnya adalah memberikan treatment terbaik untuk ikan koi seperti vitamin dan juga tambahan nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan ikan koi tersebut.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0858 9573 0125

Alamat: Mondangan, Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur 66181

E-mail: contact@pusatkoi.id

Website: https://istanakoi.id/ikan/

Harga Ikan Koi Kualitas Super Setu Tangerang Selatan

jual ikan koi Setu Tangerang Selatan

Kami merupakan distributor ikan koi terbaik yang ada di Setu Tangerang Selatan yang menawarkan ikan koi dengan harga terjangkau. Harga yang kami tawarkan dari masing-masing jenis ikan koi tentunya sangat berbeda. Hal tersebut ditentukan dari ukuran tubuh, corak warna dan jenis keturunan.

Misalnya, apabila anda memesan ikan koi dengan corak lebih dari 5 warna, maka otomatis harganya akan jauh lebih mahal apabila dikomparasikan dengan ikan koi dengan corak warna yang tidak lebih dari 3-4 saja. Oleh sebab itu, pastikan anda memesan ikan koi sesuai dengan apa yang anda butuhkan terutama jika anda tertarik untuk mengikuti kompetisi ikan koi yang diadakan di sekitar Setu Tangerang Selatan. Segera anda hubungi pihak customer service kami agar anda lebih mengetahui secara lengkap harga ikan koi terbaru yang kami tawarkan saat ini.

Cara Pelihara Ikan Koi untuk Pemula

jual ikan koi Setu Tangerang Selatan

Ikan koi memiliki estetika keindahan yang sangat tinggi sehingga banyak orang tertarik untuk memeliharanya. Bagi anda pemula yang ingin memelihara ikan koi tentunya Anda harus mengetahui beberapa hal agar pemeliharaan ikan koi Anda berjalan secara lancar dan tidak terkendali apapun seperti misalnya penyakit atau bahkan kematian pada ikan koi. Berikut ini beberapa hal yang perlu diketahui sebelum memelihara ikan koi terutama bagi para pemula.

Pemilihan kolam ikan koi

Sebelum anda ingin memelihara atau membudidayakan ikan koi ada baiknya anda menyiapkan kolam koi yang sesuai dengan ukuran dan jenis dari ikan koi yang anda pilih.

Penggunaan air kolam

Ada baiknya jika Anda menggunakan air yang bersih pada kolam ikan koi tersebut yang mana Anda juga harus merendam atau membiarkan terlebih dahulu air di dalam kolam beberapa hari sebelum diisi oleh ikan koi.

jual ikan koi Setu Tangerang Selatan

Pasang filter air

Gunakan filter air pada kolam koi merupakan hal yang sangat wajib untuk dilakukan yang mana tujuannya untuk menjaga kualitas air dan juga dapat menyaring kotoran halus yang bisa menjadi parasit untuk kehidupan koi di dalam kolam tersebut.

Tanaman air

Selain memperindah kolam, tanaman air juga bisa menjadi sumber nutrisi alami untuk ikan yang mana anda bisa memberikan tanaman seperti Alga atau duckweed.

Pemeliharaan kolam

Pada umumnya kolam ikan memiliki jadwal khusus yang harus dilakukan pemeliharaan seperti pembersihan agar ikan dapat hidup dengan nyaman.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0858 9573 0125

Alamat: Mondangan, Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur 66181

E-mail: cstamanbibit@gmail.com

Website: https://kolamkoi.id/ikan-koi/

Sumber: https://jual-ikan-koi-lengkap.sitey.me/