jual ikan koi Duren Sawit Jakarta Timur

Ikan koi adalah satu dari sekian jenis ikan hias yang didatangkan dari jepang dan kini banyak diminati oleh sebagian masyarakat di daerah Duren Sawit Jakarta Timur. Hal ini dikarenakan ikan koi memiliki bentuk dan warna yang indah bila dipandang.

Adapun, ikan koi kini dijual dengan berbagai varian dengan total jumlah mulai dari puluhan bahkan ratusan. Memelihara ikan koi sebagai penunjang nuansa alami pada hunian anda adalah alasan yang sangat tepat bagi anda yang tertarik untuk hobi budidaya ikan hias tersebut.

Supplier Resmi Ikan Koi Kualitas Kontes di Duren Sawit Jakarta Timur

jual ikan koi Duren Sawit Jakarta Timur

Kami siap menyediakan ikan koi di Duren Sawit Jakarta Timur untuk anda dengan spesifikasi grade a berkualitas tinggi dan sehat. Untuk informasi pemesanan selengkapnya, silahkan anda hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah disertakan pada halaman ini. Produk ikan koi berkualitas grade a tidak hanya kami distribusikan untuk area Duren Sawit Jakarta Timur, akan tetapi juga ke beberapa daerah sekitar jabodetabek.

Tidak perlu anda khawatirkan dengan proses distribusi ikan koi, sebab perusahaan kami siap memberikan jaminan aman secara menyeluruh. Yaitu dengan menggunakan plastik yang telah dipenuhi dengan oksigen agar menunjang kondisi kesehatan ikan koi sehingga tetap prima saat sedang dikirimkan menuju lokasi anda. Apabila sewaktu-waktu ikan koi mengidap penyakit tertentu atau mati mendadak saat sedang dikirim, maka anda berhak mendapatkan jaminan garansi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami juga menyediakan bibit ikan koi di Duren Sawit Jakarta Timur yang bisa anda pesan bila berencana akan melakukan budidaya ikan koi untuk hasil kuantitas yang lebih banyak.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0858 9573 0125

Alamat: Mondangan, Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur 66181

E-mail: csistanakoi@gmail.com

Website: https://pusatkoi.id/ikan-koi?v=b718adec73e0

Manfaat Memelihara Ikan Koi

jual ikan koi Duren Sawit Jakarta Timur

Terdapat beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan memelihara ikan koi selain memeliharanya untuk ada kompetisi atau alasan lainnya.

Menghilangkan Stres

Hilangkan beban stres anda sejenak dengan mengamati corak warna-warni ikan koi yang berenang mengelilingi kolam. Anda juga dapat meningkatkan mood selepas melaksanakan aktivitas rutin dengan cara mendengarkan suara gemericik air yang dihasilkan dari pompa oksigen kolam tersebut.

jual ikan koi Duren Sawit Jakarta Timur

Mengobati Penyakit Alzheimer

Alzheimer yaitu satu dari sekian penyakit yang mengakibatkan seseorang sulit untuk mengingat pada hal-hal tertentu atau pikun. Penyakit tersebut bisa diobati hanya dengan cara melihat ikan koi secara rutin. Ini dikarenakan ikan koi bergerak sangat gesit dan mampu membangkitkan sekaligus memulihkan daya ingat seseorang kembali menjadi normal.

Meringankan Penyakit Autis Pada Anak

Ikan koi yang anda pelihara pada halaman rumah ternyata juga mampu menghilangkan penyakit autis yang diidap oleh seorang anak.
Maka dari itu memelihara ikan koi tidak hanya berfungsi sebagai hiasan saja namun juga dapat menjadi terapi pengobatan yang sangat efektif dan efisien untuk beberapa jenis penyakit tertentu.

Teknik Khusus Budidaya Ikan Koi

jual ikan koi Duren Sawit Jakarta Timur

Budidaya pada ikan koi telah banyak melalui berbagai macam perkembangan yang mana dapat dikatakan melakukan budidaya pada ikan koi dibilang sangat mudah namun terdapat juga kesulitan yang bisa saja dihadapi di pertengahan jalan. Maka dari itu kami memberikan beberapa tips hingga teknik yang bisa anda lakukan untuk membudidayakan ikan koi agar ikan dapat tumbuh dengan semestinya.

Kita telah mengetahui bahwa ikan koi merupakan jenis dari ikan hias air tawar yang butuh banyak sekali perhatian hingga pemeliharaan yang tepat. Para pembudidaya ikan koi biasanya telah mempelajari beberapa hal terkait dengan ikan koi salah satunya adalah penyakit yang sering terjadi dan menyerang ikan koi serta beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengobati ikan koi. Persiapan lainnya yang perlu dilakukan adalah persiapan kolam ikan yang sesuai dengan ukuran dari ikan koi agar ikan tetap hidup dengan nyaman di dalam kolam tersebut. Teknik budidaya lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan treatment khusus pada ikan koi yaitu pemberian nutrisi seperti vitamin yang sesuai dengan kebutuhan ikan koi.

Harga Ikan Koi Kualitas Super Duren Sawit Jakarta Timur

jual ikan koi Duren Sawit Jakarta Timur

Kami merupakan distributor ikan koi terbaik yang ada di Duren Sawit Jakarta Timur yang menawarkan ikan koi dengan harga terjangkau. Masing-masing ikan koi memiliki varian harga yang tidaklah sama. Hal tersebut ditentukan dari ukuran tubuh, corak warna dan jenis keturunan.

Sebagai contoh, jika anda memesan ikan koi dengan jenis keturunan tancho yang mana cukup populer di indonesia, maka harganya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan jenis ikan koi yang tingkat popularitasnya masih rendah. Jadi, pastikan anda kami terlebih dahulu kebutuhan ikan koi apakah yang akan anda pelihara atau budidayakan, khususnya jika anda memang tertarik untuk mengikuti ajang perlombaan atau kontes ikan koi yang rencananya akan diadakan di sekitar wilayah Duren Sawit Jakarta Timur. Untuk informasi harga atau informasi lainnya terkait ikan koi di Duren Sawit Jakarta Timur yang kami jual maka anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan.

Tips Pelihara Ikan Koi untuk Pemula

jual ikan koi Duren Sawit Jakarta Timur

Ikan koi memiliki nilai estetika yang cukup tinggi serta keindahan yang membuat orang tertarik untuk tidak hanya memeliharanya tapi juga membudidayakannya untuk berbagai macam keperluan. Bagi anda pemula yang ingin memelihara ikan koi tentunya Anda harus mengetahui beberapa hal agar pemeliharaan ikan koi Anda berjalan secara lancar dan tidak terkendali apapun seperti misalnya penyakit atau bahkan kematian pada ikan koi. Berikut ini beberapa cara memelihara ikan koi bagi para pemula Sesuai dengan standar yang ada.

Pemilihan kolam ikan koi

Untuk melakukan pemelihara pada ikan koi maka hal yang perlu dilakukan adalah untuk memilih kolam ikan yang sesuai dengan kebutuhan yang mana juga dapat disesuaikan dengan ukuran dan jenis dari ikan koi yang akan dipelihara.

Penggunaan air kolam

Penggunaan air bersih merupakan hal yang sangat disarankan untuk kolam ikan koi yaitu dengan cara menuangkan terlebih dahulu air tersebut ke dalam kolam dan Diamkan selama beberapa hari sebelum ikan koi dirilis pada kolam tersebut.

jual ikan koi Duren Sawit Jakarta Timur

Pasang filter air

Gunakan filter air pada kolam koi merupakan hal yang sangat wajib untuk dilakukan yang mana tujuannya untuk menjaga kualitas air dan juga dapat menyaring kotoran halus yang bisa menjadi parasit untuk kehidupan koi di dalam kolam tersebut.

Tanaman air

Fungsi dari tanaman air tidak hanya sebagai penghias pada kolam ikan koi saja namun juga sebagai penambah nutrisi yang bisa ditambahkan agar ikan koi terpenuhi gizinya.

Pemeliharaan kolam

Pemeliharaan kolam dapat dilakukan dengan berbagai macam cara salah satunya adalah dengan membersihkan kolam secara berkala agar kolam tetap bersih dan juga terjaga dan terhindar dari parasit yang bisa membuat ikan koi terkena berbagai macam penyakit hingga kematian.

Referensi: https://www.buymeacoffee.com/JualAnakanKoi