jual ikan koi Bekasi Selatan Bekasi

Salah satu jenis ikan hias yang berasal dari negara sakura dan kini banyak diminati oleh beberapa kalangan masyarakat di Bekasi Selatan Bekasi yaitu ikan koi. Tak lain hal ini dikarenakan ikan koi memiliki corak warna dan bentuk yang sangat menarik untuk dilihat dan dipelihara.

Banyak varian yang bisa mencapai puluhan hingga ratusan jenis. Memelihara ikan koi sebagai penunjang nuansa alami pada hunian anda adalah alasan yang sangat tepat bagi anda yang tertarik untuk hobi budidaya ikan hias tersebut.

Supplier Resmi Ikan Koi Kualitas Super di Bekasi Selatan Bekasi

jual ikan koi Bekasi Selatan Bekasi

Kami siap untuk mendistribusikan produk ikan koi dengan kualitas spesifikasi grade a, sehingga tingkat kesehatannya lebih terjamin dan unggul untuk diikutsertakan dalam ajang perlombaan. Untuk informasi pemesanan selengkapnya, silahkan anda hubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah disertakan pada halaman ini. Produk ikan koi spesifikasi grade a tidak hanya kami kirimkan pada area Bekasi Selatan Bekasi, namun juga hingga ke beberapa wilayah di sekitar jabodetabek.

Anda tidak perlu khawatir dengan proses pengiriman ikan koi, karena kami memastikan prosesnya dijamin aman secara keseluruhan. Yaitu dengan menggunakan plastik yang telah dipenuhi dengan oksigen agar menunjang kondisi kesehatan ikan koi sehingga tetap prima saat sedang dikirimkan menuju lokasi anda. Apabila sewaktu-waktu ikan koi mengidap penyakit tertentu atau mati mendadak saat sedang dikirim, maka anda berhak mendapatkan jaminan garansi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tidak hanya ikan koi namun anda juga bisa memesan bibit ikan koi dengan kualitas terbaik di Bekasi Selatan Bekasi yang dapat anda budidayakan dengan kapasitas tertentu.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0858 9573 0125

Alamat: Mondangan, Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur 66181

E-mail: csistanakoi@gmail.com

Website: https://dutakoi.com/jual-ikan-koi?v=b718adec73e0

Manfaat Memelihara Ikan Koi

jual ikan koi Bekasi Selatan Bekasi

Di bawah ini terdapat beberapa alasan mengapa anda harus memelihara atau membudidayakan ikan koi, terlepas hanya akan digunakan sebagai hiasan belaka atau mengikutsertakan ikan tersebut pada acara perlombaan.

Menghilangkan Stres

Seperti yang telah diketahui bahwa ikan koi memiliki keindahan corak sehingga apabila kita melihat ikan koi berenang maka beban stres akan hilang seketika. Bahkan suara gemericik air yang dihasilkan juga mampu memulihkan suasana hati anda dari rutinitas yang membosankan.

jual ikan koi Bekasi Selatan Bekasi

Mengobati Penyakit Alzheimer

Alzheimer merupakan penyakit yang berkenaan dengan demensia atau pikun. Penyakit tersebut sejatinya bisa diobati dengan cara melihat gerakan renang ikan koi secara teratur dan rutin. Gerakan dari ikan koi yang dapat membangkitkan dan juga dapat memulihkan daya ingat seseorang akan sesuatu hal.

Meringankan Penyakit Autis Pada Anak

Ikan koi yang anda pelihara pada halaman rumah ternyata juga mampu menghilangkan penyakit autis yang diidap oleh seorang anak.
Sehingga dapat disimpulkan anda tidak hanya memelihara ikan koi sebagai pajangan semata, bahkan juga menjadi pengobatan alternatif yang dinilai cukup memberikan dampak.

Teknik Khusus Budidaya Ikan Koi

jual ikan koi Bekasi Selatan Bekasi

Teknik pembudidayaan pada ikan koi tentunya saat ini sangat berkembang dengan baik terutama banyak yang mengatakan bahwa melakukan budidaya pada ikan koi merupakan hal yang mudah namun terdapat juga kesulitannya yang bisa saja dihadapi di pertengahan jalan. Beberapa tips dan juga beberapa teknik yang bisa dilakukan dalam membudidayakan ikan koi agar tetap sehat dan juga ikan koi dapat tumbuh berkembang dengan sangat baik.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa ikan koi adalah jenis dari ikan hias air tawar yang sangat butuh perhatian dan juga pemeliharaan yang cukup ekstra. Maka dari itu para pembudidaya yang ingin melakukan budidaya pada ikan koi tentunya harus mengetahui terlebih dahulu berbagai macam penyakit yang bisa saja terjadi pada ikan koi dan cara mengatasinya dengan mengobati dengan cara yang tepat dan juga menghindari resiko kematian terhadap ikan. Persiapan lainnya yang perlu dilakukan adalah dengan menyiapkan kolam ikan koi yang sesuai dengan ukuran dan jenis dari ikan yang telah dibeli. Teknik budidaya lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan treatment khusus pada ikan koi yaitu pemberian nutrisi seperti vitamin yang sesuai dengan kebutuhan ikan koi.

Harga Ikan Koi Kualitas Super Bekasi Selatan Bekasi

jual ikan koi Bekasi Selatan Bekasi

Selaku distributor ikan koi berpengalaman di Bekasi Selatan Bekasi, tak heran jika harga ikan koi yang kami tawarkan juga relatif lebih murah dibandingkan dengan distributor lainnya. Perlu anda ketahui, harga dari masing-masing ikan koi ditawarkan secara berbeda. Sebab kami menentukan variabel penawaran harga berdasarkan jenis keturunan, ukuran tubuh dan corak warna.

Sebagai contoh, jika anda memesan ikan koi dengan jenis keturunan tancho yang mana cukup populer di indonesia, maka harganya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan jenis ikan koi yang tingkat popularitasnya masih rendah. Oleh sebab itu, pastikan anda memesan ikan koi sesuai dengan apa yang anda butuhkan terutama jika anda tertarik untuk mengikuti kompetisi ikan koi yang diadakan di sekitar Bekasi Selatan Bekasi. Segera anda hubungi pihak customer service kami agar anda lebih mengetahui secara lengkap harga ikan koi terbaru yang kami tawarkan saat ini.

Tips Pelihara Ikan Koi untuk Pemula

jual ikan koi Bekasi Selatan Bekasi

Ikan koi memiliki estetika keindahan yang sangat tinggi sehingga banyak orang tertarik untuk memeliharanya. Bagi anda pemula yang ingin memelihara ikan koi tentunya Anda harus mengetahui beberapa hal agar pemeliharaan ikan koi Anda berjalan secara lancar dan tidak terkendali apapun seperti misalnya penyakit atau bahkan kematian pada ikan koi. Berikut ini beberapa cara memelihara ikan koi bagi para pemula Sesuai dengan standar yang ada.

Pemilihan kolam ikan koi

Sebelum anda memutuskan untuk membeli ikan koi maka anda juga harus menyiapkan kolam ikan koi yang sesuai dengan ukuran hingga jenis dari ikan koi.

Penggunaan air kolam

Ada baiknya jika Anda menggunakan air yang bersih pada kolam ikan koi tersebut yang mana Anda juga harus merendam atau membiarkan terlebih dahulu air di dalam kolam beberapa hari sebelum diisi oleh ikan koi.

jual ikan koi Bekasi Selatan Bekasi

Pasang filter air

Pasang filter air pada kolam ikan koi merupakan hal yang sangat dianjurkan karena filter air dapat berfungsi sebagai penyerap kotoran dan juga parasit yang biasanya mengendap pada air kolam,

Tanaman air

Selain memperindah kolam, tanaman air juga bisa menjadi sumber nutrisi alami untuk ikan yang mana anda bisa memberikan tanaman seperti Alga atau duckweed.

Pemeliharaan kolam

Seperti halnya kolam ikan lainnya yang mana kolam ikan koi juga harus memiliki jadwal pemeliharaan yang sesuai agar kolam tetap terasa nyaman bagi ikan koi yang ada di dalamnya.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0858 9573 0125

Alamat: Mondangan, Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur 66181

E-mail: csistanakoi@gmail.com

Website: https://pusatkoi.id/ikan-koi?v=b718adec73e0

Sumber: https://ko-fi.com/Blog/Post/Jual-Beli-Ikan-Koi-Terjamin-Garansi-I3I81TYAH